cara cepat menghilangkan kutu di rambut secara alami (100% terbukti)

Cara Menghilangkan kutu-Kutu yang berada dirambut sering kali muncul pada anak-anak usia dini karena kurangnya faktor kebersihan yang kurang terjaga atau bisa juga tertular dari teman main seusianya yang memiliki kutu di rambutnya. Maka dari itu hampir semua orang selalu melakukan keramas dan jangan sampai rambut kotor, bau ataupun berminyak apabila dibiarkan dapat menumbuhkan benih-benih kudu yang dengan cepat berkembang biak.

Kutu rambut akan menghisap darah di bagian kulit kepala dan menimbulkan rasa yang amat gatal dan kudu juga mudah ditemukan dibagian pinggir kepala, didekat telinga dan juga leher. Dan kutu jantan terlihat lebih kecil ketimbang dengan kutu betina.

Cara menghilangkan kutu rambut

Memotong rambut

Buat anak laki kelihatannya gampang buat memotong rambutnya hingga plontos sehingga kutu rambut bisa langsung dihilangkan, akan tetapi buat perempuan rambutnya dapat dipotong cepak supaya perkembangan kutu rambut tidak kian banyak.

Memakai sisir rapat

Terpenting buat perempuan yang tidak bisa memotong rambutnya sampai botak dapat memakai sisir rapat alias serit untuk mengurangi kutu rambut di kepala.

Memakai materi alamiah

Untuk menyirnakan kutu rambut dapat pula dengan materi alamiah tidak cuma harganya yang ekonomis juga lebih terjaga untuk rambut dan kepala daripada dengan obat kimia pemusnah kutu.

Memakai obat kimia pemusnah kutu rambut

Obat ini dapat didapatkan di gerai obat ataupun apotik, benar hasilnya tentu lebih ampuh akan tetapi terkadang saat rambut jadi rontok, berketombe alias kulit kepala jadi gatal karna akibat dari obat kimia itu.

Cara mencegah bersarangnya kutu rambut di kepala:

biasakan untuk senantiasa melindungi kebersihan rambut kamu dengan cara rutin keramas.

jauhi berjajar dengan orang yang ada kutu di rambutnya.

janganlah memakai topi maupun accesories kepala lainnya dengan orang lain.

jauhi tidur berdampingan dengan orang yang ada kutu rambut di kepalanya.

rutin membasuh sarung guling.

Cara menghilangkan kutu rambut secara alami:

Cuka putih

dengan memakai cuka putih dapat juga untuk membasmi kutu rambut dan telurnya akan tetapi cuka putih cuma berperan untuk membebaskan pegangan kutu rambut yang bergelantungan pada rambut di kepala, walaupun tidak dapat untuk membunuhnya akan tetapi metode ini cukup efektif untuk menyirnakan kutu rambut di kepala tidak cuma itu cuka putih berisi pensteril untuk memberantas kulit kepala dari jamur, kotoran dan kuman. metodenya basahi rambut dengan cuka putih kemudian ratakan dengan dipijit-pijit perlahan-lahan kemudian tutup dengan topi mandi dan diamkan selagi 30 menit sehabis itu sisir memakai sisir rapat alias serit kemudian keramas hingga bersih, bila kutu rambut dan telurnya lagi tertinggal di kepala bisa diulangi lagi di hari selanjutnya.

Minyak kelapa

dengan mandi kulit kepala dengan minyak kelapa yang telah dihangatkan kemudian tutup dengan handuk dan diamkan semalam suntuk kemudian keramas hingga bersih keesokan paginya, lakukan selama 3 malam berturut-turut.

Minyak kayu putih dan jeruk nipis

sediakan 2 spatula makan minyak kayu putih dengan melarutkan air jeruk nipis, kemudian balurkan ke kulit kepala dengan dipijit-pijit perlahan-lahan kemudian tutup dengan topi mandi dan abaikan kurang lebih satu jam kemudian keramas hingga bersih, sehabis itu sisir dengan sisir rapat alias serit, ulangi metode ini dihari selanjutnya bila kutu rambut lagi tersisa.

Bawang merah

hancurkan bawang merah hingga halus kemudian balurkan ke kulit kepala dan pijit-pijit dengan halus kemudian diamkan beberapa saat bersamaan ditutup dengan topi mandi setelah itu keramas hingga bersih.

Semoga saja artikel cara cepat menghilangkan kutu di rambut secara alami bisa membantu kamu dalam menangi masalah perkutuan dikepala, dan janganĀ  lupa untuk hindanri sinar matahri langsung untuk menjaga kehalusan rambut.

cara cepat menghilangkan kutu di rambut secara alami (100% terbukti) | admin | 4.5